selamat datang di blog saya. saya ingin membagi apa yang bisa saya bagikan kepada anda. Komen dari pengunjung sangat saya harapkan.

Saturday 2 July 2011

Sebuah Komen Tentang Perkuliahanku

STMIK Budidarma adalah kampus pilihan q untuk membantu mewujudkan ku menjadi master komputer. namun bicara tentang pemrograman aku sangat lemah, begitu juga teman2 yang lain.
diajari oleh dosen RAP kami mulaibelajar lagoritma dan program c++. Tapi kami hanya disuruh mengerjkan apa yg ditulis dipapan tulis,tanpa kami tahu pa maksud dari yang kami kerjakan tersebut.
Dan akhirnya sampai lah di semester 2, kami pun baru sadar apa yang kami pelajari di semester 1 yg lalu tidak ada manfaatnya.
dengan bermodalkan cuma tahu guna printf,cout, kami mempelajari program dengan tingkat kesulitanm yang lebih tinggi.
hasilnya seperti yg dikira, kami tidak dapat menerima pelajaran yg diberikn.
satu2nya cara untuk meningkatkan kemampuan kami ialah dengan mebahas diktat tersebut. dengan kata lain saya dan teman2 di MI-p1003 harus belajar otodidak agar bisa menguasai c++ ini.

No comments:

Post a Comment